Tobey Maguire Tak Lagi Jadi Spider-Man

Los Angeles - Membintangi tiga film Spider-Man, peran manusia laba-laba itu sepertinya sudah sangat melekat pada diri aktor Tobey Maguire. Sayangnya, di film ke-4, tidak akan ada lagi sosok Maguire sebagai Spiderman.

"Aku sungguh bangga dengan apa yang telah aku capai bersama Spider-Man, selama 10 tahun terakhir ini," begitu kata Maguire, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (14/1/2010).

Aktor 34 tahun itu memutuskan berhenti menjadi Spider-Man, hanya beberapa minggu sebelum sekuel ke-4 film tersebut mulai syuting. Keputusan itu dibuat Maguire karena dia tidak sepaham dengan keinginan pihak Sony Pictures, perusahaan yang merilis Spiderman.

Sony Pictures berkeinginan agar Peter Parker si Spider-Man yang diperankan Maguire kembali ke bangku sekolah. Di sekuelnya, Peter Parker menjadi lebih manusiawi.

"Aku sungguh tak sabar melihat sekuel selanjutnya dari Spider-Man dengan cerita yang luar biasa," tutur Maguire lagi.

Spider-Man tidak hanya kehilangan Maguire sang aktor utama. Sutradra Sam Raimi pun memutuskan tidak mau lagi menggarap film ke-4 manusia laba-laba itu. Padahal Raimi lah orang yang berada di balik sukses tiga film Spider-Man sebelumnya.


sumber: detikhot

0 komentar: