Hal yang Dibenci Pria

MESKI senang berada di dekat pujaan hati, nyatanya tak semua pria senang mendengar sederet kalimat Anda. Bahkan, terkadang mereka membenci beberapa hal yang Anda ucapkan, mulai topik mengenai mantan kekasih hingga berat badan.

Pria sepakat untuk menutup telinga dan tak mendengar kalimat bising ini keluar dari mulut Anda. Ingin tahu kalimat apa saja yang dibenci pria? Berikut bocoran yang dicatat SheKnows, di antaranya:

“Mantan kekasihku selalu …”

Pembicaran mengenai mantan kekasih menjadi salah satu topik yang paling dibenci pria. Ketika Anda tengah menikmati kencan bersama seseorang yang baru, ada baiknya bila teman kencan Anda tak perlu mendengar pembicaraan yang berbau mantan kekasih.

Hal ini tanpa Anda sadari membuatnya terluka dan bosan berada di samping Anda. Untuk itu sebaiknya tak perlu mengatakan “Mantan kekasihku selalu…”. Mereka juga akan cenderung berpikir, bila sang mantan tidak ada hubungannya dengan mereka, mengapa harus dibicarakan? Banyak juga yang berpendapat sekarang sudah seharusnya Anda fokus padanya dan tidak lagi pada sang mantan.

“Apakah Aku kelihatan gemuk?”

Salah satu pertanyaan yang juga benci pria dari bibir wanita adalah, “Apakah aku kelihatan gemuk?”. Akan lebih baik bila Anda tak perlu menanyakannya sebab bisa jadi Anda akan mendengar jawaban tak mengenakkan.

Tak sedikit yang berakhir dengan perdebatan. Namun tanpa ingin menyakiti hati pasangan, banyak pria yang ingin memberikan penilaian secara jujur.

Jadi, bukan maksud mereka untuk mengatakan Anda gemuk, hanya saja bentuk tubuh Anda telah berbeda. Untuk menghindari pertengkaran, banyak yang memilih diam dan tidak menjawab atau mengalihkan pembicaraan.

Memancing pujian

Saat bersama sang pujaan hati, para wanita kerap membicarakan prestasi mereka dan membangga-banggakannya. Hal ini ternyata tak lain untuk memancing pujian keluar dari mulut Anda.

Banyak pria yang pada awalnya tidak mengerti maksud dan tujuan pasangan membicarakan hal tersebut. Namun akhirnya mereka menyadari bahwa para wanita ingin pasangannya mengatakan betapa hebatnya mereka. Dan sifat angkuh ini menjadi salah satu hal yang bibenci pria.(ftr)




sumber: okezone

0 komentar: