Hula Hop dapat menurunkan berat badan

Hula Hop populer sebagai mainan saat kecil, tetapi sekarang banyak digunakan orang dewasa sebagai alat olahraga. Hula Hop sangat efektif membakar kalori dalam jumlah besar dan membuat perut ramping.
Nama hula hop diambil dari tarian hula Hawaii mulai populer pada tahun1950-an ketika Alex Tolmer menjual lingkaran plastik di pusat-pusat perbelanjaan.

Melakukan olahraga dengan hula hop lebih baik sambil mendengarkan musik, karena akan memberikan motivasi Anda untuk membakar kalori, menguatkan irama jantung, membuat perut menjadi rata dan memperkuat tulang punggung.

Tahukah berapa kalori yang terbakar dalam 1 jam?  6oo kalori. Olahraga yang dilakukan bisa membakar 100 kalori dalam waktu 10 menit dengan melakukan gerakan memutar yang setara dengan berjalan pada kecepatan sedang. Selain itu gerakan penekanan pada otot-otot perut dan dapat mengurangi timbulnya rasa nyeri pada punggun dan cedera.

Manfaat lain yang Anda dapat dari olahraga menggunakan hula hop ini, membuat perut Anda tetap rata dan membantu membentuk perut six pack yang banyak didambakan semua orang. Sebaiknya tetap melakukan latihan yang benar atau bisa juga dengan masuk kelas olahraga yang menyediakan latihan hula hop, sehingga dapat berlatih gerakan dan mendapat hasil yang maksimal.

Perlu diperhatikan dalam memilih hula hop, pilihlah sesuai lingkaran hula hop dengan ukuran badan Anda, karena lingkaran yang kecil akan lebih sulit bagi pemula untuk gerakan memutar yang lebih cepat. Hula hop yang lebih kecil juga memberikan tekanan yang lebih besar dan membuat bagian perut sakit. Sebaiknya sesuaikan ukuran hula hop agar tidak terlalu kecil atau kebesaran. selamat ber-hula hop ria.........


abba news

0 komentar: