Tempat Tidur Pramugari Yang Cantik & Seksi

PramugariDitempat inilah para pramugari-pramugari cantik dan seksi dari maskapai penerbangan seperti Singapoe Airline (SQ), KLM,  Air Canada, Air Aisa tidur bila kelelahan dalam penerbangan.









AIR CANADA
AIR CANADA


AIRBUS A340
AIRBUS A340

BOEING 777
BOEING 777

BOING 747-400
BOING 747-400

KLM
 KLM

SINGAPORE AIRLINE
 SINGAPORE AIRLINE

AIR AISA
 AIR AISA

Ssssssttttt…jangan berisik…nanti dia terbangun…kasiaann ?!?


Ada Apa Yep

2 komentar:

herizal alwi mengatakan...

Inilah Alasan Pramugari Harus Cewek

Karena kalo bences (banci) yang jadi pramugari maka inilah yang terjadi...:
"Eheemm...
Para pere n lekong, yuhhuu...
atensiong pliss deyh...
Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen...
Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari, mao tawarin yiey cara makarena sabuk pengaman yeiy..
aih emangnya koendom kale aah, pengaman... hihihihihi...!!
Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yiey, cara ngunciin biar yiey enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan??!!!
Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!!
Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah...
Najis tralala tau..
Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih...
Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy.
Etong-etong jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo...
Oke deehh capcuuuss terbang...
Jengong lupita berdoa ye cyinnn.. emmm..
Yyuukk...
Marreeee..."

Sebuah Catatan mengatakan...

Hahaha.....
Makasi kunjungannya herizal alwi

Komentar