Dijual: 2 botol kecil berisi hantu

Avie Woodbury , wanita berasal dari New Zealand,Christchurch melelang 2 botol kecil berisi hantu yang sudah dilemahkan dengan air suci.
Hantu itu berasal dari rumahnya, ditangkap oleh ahli spiritual sebuah gereja. Salah satu hantu seorang laki-laki bernama  Les Graham, meninggal di rumah itu pada tahun 1920. Hantu pria ini suka menampakan diri tetapi  bukan hantu yang kuat, sedangkan yang satu lagi adalah hantu anak kecil perempuan, hantu anak kecil itu berada di rumah ketika Avie dan pasangannya bermain Oujia Board (papan dengan tulisan abjad, untuk memanggil roh).
Hantu kecil ini sangat berbahaya bila dibiarkan, karena mempunyai kekuatan.

Sejak tanggal 15 Juli 2009, tidak ada gangguan lagi dari kedua hantu itu, oleh karena itu Avie percaya bahwa kedua hantu itu sudah benar-benar berada di dalam botol kecil itu. Avie melelang 2 botol itu di sebuah website bernama trade me, lelang sudah ditutup senin (08/03/10) dengan harga tertinggi $2,830.00

oh iya, hantu dalam botol itu bisa di hidupkan kembali dengan cara menuangkan cairan biru itu kedalam piring dan biarkan menguap di dalam ruangan rumah, jika Anda ingin bermain dengan kedua hantu itu.

berbagai sumber

3 komentar:

Aiz Faizanti mengatakan...

yah sayang udah ditutup, padahal aku tertarik :PP

Sebuah Catatan mengatakan...

@aiz: kalau cuman hantu dimasukin botol sih, orang Indonesia lebih hebat non :)

Blog Kanpai mengatakan...

hantu... di rumah jin dalm botol lagi he..he....
follow balik ya......