Feni Rose atau SILET

Siapa yang seharusnya dipersalahkan?  Feni Rose atau SILET


Kawan-kawan mungkin sudah tahu permasalahan Feni Rose sebagai presenter Silet di RCTI, yang menyebutkan Yogya sebagai " Kota malapetaka " yang disiarkan Minggu (7/11) lalu.

Permasalahannya siapa yang dipersalahkan?  Feni rose atau Silet (program acara). Kalau menurut saya Feni rose seorang presenter yang hanya menjalakan pekerjaanya/skip yang sudah disiapkan oleh tim kreatif Silet. Sudah banyak protes yang terhadap program Silet, contohnya di Facebook " Say no to Silet RCTI " sudah memiliki pendukung 11.670 orang (09/11).

Coba kita pikir kembali siapa yang seharusnya dipersalahkan.........
Permintaan Maaf apakah sudah  cukup?
Hanya ketulusan hati untuk permintaan maaf dan juga kebesaran hati untuk memaafkan.
Bukan lebih baik kita semua bersama-sama mengumpulkan tenaga untuk kawan-kawan kita di Merapi dan Mentawai. "Terus berDoa untuk Indonesia" 
Maaf  bila ada tulisan yang tidak berkenan, ini hanya pendapat saya tentang hal ini, dan tetaplah kita bersatu sebagai Bangsa yang besar.



anton - sebuah catatan

1 komentar:

Crot Bergetar mengatakan...

rogram acara). Kalau menurut sa

Video Bokep Indo | Nonton Film Bokep Gratis
Nonton Online Video Bokep Streaming
Nonton film bokep streaming terbaru di bokepindohot.pw dimana bisa mencari video bokep abg, film bokep smu, film bokep abg cantik, film cewe seksi, abg montok, bokep indo, bokep online, bokep smp, video bokep jilbab.
Crot Bergetar
Pengalaman Nafsu ABG Sange Di Goyang
crotbergetar.blogspot.com
#crot #bergetar #crotbergetar